LareLare-Solo (Produsen merek LareLare) hanya mengelola katalog online dalam blog ini dan dalam album Facebook, nama akun : Wilas Ary.
Nama LareLare dalam beberapa media jejaringan sosial dikelola/dimiliki oleh agen-agen LareLare-Solo, seijin kami.

Outlet kami : Solo Square lantai 1-33 jl.Slamet Riyadi 451-455 SOLO, Jawa Tengah | City of Tomorrow Surabaya lantai 1, Jawa Timur
Prodak kami juga dijual oleh para agen yang tersebar di kota-kota lain, dengan nama toko atau outlet berbeda (Bukan Outlet LareLare).

Kamis, Juli 24, 2008

Sudah S2

Betapa nikmat dan lengkapnya perasaan Ibu kala dapat memberikan yang terbaik untuk buah hati. mendapatkan ASI adalah hak dan salah satu hal terbaik yang bisa diberikan Ibu untuk bekal kesehatan fisik, kecerdasan akal, dan kedekatan bathin pada anak. Setelah berjuang agar ia mendaptkan ASI eksklusif selama 6 bulan, kemudian dilanjutkan dengan tekad tetap memberikan ASI hingga usianya 2 tahun. Sungguh, dua tahapp yang membanggakan untuk Anda, Ibu. Dan, pasti jadi pengalaman yang membahagiakan untuk di kecil. Kami ingin selalu ikut merayakan "kelulusan" yang membanggakan ini, dengan karya terbaru larelare-solo :

[klik pada gambar utk melihat tampilan lebih besar]

teks : sudah lulus - S2 - minum ASI sampai umur 2 tahun